Selasa, 28 Juli 2015

Cara Menyembuhkan Penyakit Mastitis

Cara Menyembuhkan Penyakit Mastitis 

Cara Menyembuhkan Penyakit Mastitis : Sekarang banyak sekali bunda yang sedang menyusui mengalami keluhan penyakit mastitis pada area buah dada dan putingnya sehingga bunda enggan lagi untuk mengasih ASI pada sang buah hati. Kini bunda sekarang tidak perlu cemas lagi karena kami disini memiliki cara menyembuhkan penyakit mastitis dengan cepat dan aman dengan menggunakan bahan bahan alami yang diolah menjadi sebuah obat herbal cair yang dapat dikonsumsi oleh bunda untuk menyembuhkan keluhan mastitis pada area buah dada bunda. Tapi sebelum saya menjelaskan tentang obat herbal cair yang bernama Ace Maxs dan tentang khasiatnya, pertama-tama saya akan menjelaskan tentang penyakit mastitis pada area buah dada bunda dan berikut ini penjelasanya. 

Penyakit Mastitis 


Mastitis adalah sebuah keluhan pada area payudara yaitu peradangan yang disertai dengan adanya infeksi atau tidak, yang disebabkan oleh infeksi kuman Staphylococcus aureus yang menginfeksi melalui luka pada puting buah dada atau melalu peredarah darah. Mastitis ini biasanya disertai dengan adanya laktasi,sehingga disebut dengan mastitis laktasional atau mastitis puerperalis. Terkadang mastitis dapat menjadi fatal kalau tidak segera ditangani karena akan memperburuk keadaan buah dada, tapi bunda tidak perlu khawatir karena kami disini mempunyai cara untuk menyembuhkanya. 


Penyebab Penyakit Mastitis 

Penyebat terjadi mastitis pada buah dada bunda adalah adanya infeksi kuman pada puting buah dada bunda yang berasal dari mulut sangat bayi atau mulut sang ayah. Kuman tersebut menginfeksi ke dalam payudara melalui puting buah dada yang retak-retak atau adanya luka bekas gigitan anak atau ayahnya sehingga kuman tersebut menginfeksi dan terjadi gejal gejala mastitis seperti bawah sini 

Gejala Penyakit Mastitis 
  • Buah dada menjadi hangat 
  • Buah dada menjadi bengkak 
  • Sering timbul rasa sakit pada buah dada 
  • Kulit buah dadah menjadi memerah 
  • Bunda mengalami demam/mengigil
  • Sering merasa lemas / capek 
  • Males untuk menyusui 

Apabila bunda sudah merasakan gejala dari penyakit mastitis sebaiknya segera obati atau atasi karena kalau dibiarkan akan memperburuk buah dada bunda dan buah dadah bunda akan menjadi membusuk dan mengeluarkan cairan nanah pada area puting buah dada. Tapi bunda tidak perlu khawatir karena kami disini memiliki cara menyembuhkan penyakit mastitis dengan menggunakan bahan bahan alami yang diolang menjadi sebuah obat herbal cair yang sangat berkhasiat dalam penyembuhan keluhan mastitis dan berikut ini penjelasan lebih jelas tentang obat herbal alami Ace Maxs cair untuk menyembuhkan mastitis. 

Cara Menyembuhkan Penyakit Mastitis 

Obat herbal alami cair seperti di gambar ini lah yang dapat menyembuhkan keluhan penyakit mastitis pada buah dada bunda menyusui dan wanita muda dengan cepat dan alami serta tanpa menimbulkan efek samping karena obat herbal alami Ace Maxs cair terbuat dari olahan bahan alami Ekstrak kulit manggis, Buah manggis, Daun sirsak, Madu, dan Getah acacia gum. Kenapa kami memilih bahan bahan berikut untuk dijadikan sebuah obat herbal cair untuk menyembuhkan mastitis, karena menurut hasil penelitian oleh para ahli tubuh dan obat bahwa di dalam bahan bahan alami tersebut mengandung banyak sekali senyawa senyawa aktif alami dan vitamin alami yang dapat memperbaiki sel dan jaringan yang rusak akibat infeksi dan dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh serta masih banyak lagi khasiat dari bahan bahan alami tersebut. Jadi kami mengolah bahan bahan alami tersebut dengan menggunakan mesin dan teknologi canggih serta cara pengolahannya diawasi secara ketat oleh para ahli obat sehingga dapat menghasilkan suatu obat herbal alami cair yang sangat berkhasiat dalam menyembuhkan penyakit mastitis dengan cepat dan alami serta aman untuk dikonsumsi bagi ibu menyusui. Obat Herbal Alami Ace Maxs cair sudah memiliki izin edar dari Badan Pengawasan Obat dan Makan Republik Indonesia ( BPOM RI P-IRT No. 11331740444-17). Sehingga bunda tidak ragu untuk merasakan khasiat dari obat herbal alami Ace Maxs cair sebagai cara menyembuhkan penyakit mastitis. 

Khasiat Obat Herbal Alami Ace Cair  
  • Dapat menyembuhkan mastitis 
  • Mencegah kanker payudara 
  • Dapat merawat kesehatan buah dada 
  • Melancarkan ASI 
  • Menyembuhkan luka akibat infeksi 
  • Dapat memperbaiki sel dan jaringan yang rusak dan mati akibat infeksi 
  • Dapat menambah sistem kekebalan tubuh 
  • Dapat menyehatkan tubuh 
( Harga Obat : Rp.240.000 Per/botol ) 


INFO PEMESANAN 

Jika bunda ingin merasakan khasiat dari obat herbal alami Ace Maxs cair sebagai obat untuk menyembuhkan mastitis, bunda cukup melakukan pemesanan dengan cara mengirimkan format sms seperti contoh dibawah sini: 

KETIK SMS : OHAQ, Nama, Alamat, Jumlah Obat, Kirim Ke : 081912792273

CONTOH SMS : OHAQ, Ibu Shina, JL. Pelangi II no.23, RT02/RW01, Kec: Unjung pandang, Kota: Bandung, 2 Botol OHAQ, Kirim ke : 081912792273

CATATAN : Bagi para konsumen untuk memesan obat herbal alami Ace Maxs harus selalu mencantukan OHAQ saat melakukan pemesanan supaya kami disini tidak salah mengirim obat, karena OHAQ adalah kode obat herbal alami Ace Maxs. 


cara lain untuk menyembuhkan mastitis 


1 komentar: