Selasa, 04 Agustus 2015

Cara Mengobati Mastitis Pada Payudara Wanita Menyusui | Apotik Home Green World

Cara Mengobati Mastitis Pada Payudara 

Cara Mengobati Mastitis Pada Payudara : Sekarang banyak wanita menyusui mengeluhkan ada gangguan pada payudaranya yaitu gangguan infeksi mastitis atau radang payudara yang disebabkan oleh infeksi kuman. Maka dari itu kami akan memberi solusi untuk menyebuhkan mastitis kepada seluruh wanita yang sedang menyusui yaitu dengan menggunakan Serbuk Jus Green World Nutrimax, Tapi sebeluh saya menjelaskan lebih dalam tentang Serbuk Jus Green World Nutrimax, saya terlebih dahulu akan menjelaskan tentang mastitits pada payudara wanita menyusui dan dibawah sini penjelasanya. 

Mastitis Payudara Wanita Menyusui 

Mastitis atau bisa disebut juga dengan radang payudara yang disebabkan adanyan infeksi kuman pada payudara bagian dalam yang menginfeksi melalui retakan atau bekas gigitan sang bayi atau gigitan yang sang ayah. Infesksi kuman ini berasal dari mulut sang bayi atau sang ayah atau anda kurang menjaga kebersihan payudara sehetalah menyusui bayi atau ayahnya. dan berikut ini penjelasan penyebaba mastitis payudara.

Artikel Terkait : Cara Menyembuhkan Polip Di Gigi 

Penyebab Mastitis Payudara Wanita 

Penyebab terjadi mastitis pada wanita menyusui adalah ada dua faktor penyebab terjadinya mastitis. Yang pertama adalah akibat infeksi kumang yang disebakan dari mulut sang bayi atau mulut sang ayah dan bisa juga disebabkan oleh kuranya menjaga kebersihan payudara setelah mengasih ASI pada sang buah hati. Penyebab kedua adalah adanya penyumbatan pada saluran ASI sehingga cairan ASI menggumpal pada satu area di payudara sehingga mendatangkan keluhan mastitis pada payudara. 

Gejala Mastitis Payudara Wanita 
  • Payudara menjadi membersar ( bengkak )
  • Payudara menjadi merah 
  • Payudara di sentuh sakit 
  • Asi berkurang 
  • Demam 
  • Sering merasa cape/lelah 
  • Malas menyusui 
Itulah gejala gejala dan penyebab mastitis, apabila anda sudah merasakan gejala mastitis atau sudah terinfeksi mastitis sebaiknya segera obati karena kalau dibiarkan akan menimbulkan gejala yang lebih parah dan memperburuk payudar dan diri anda. Maka dari itu kami dari awal merekomendasikan untuk anda yang memiliki keluhan dengan mastitis supaya mengkonsumsi Jus Serbuk Herbal Alami Green World Nutrimax karena serbuk jus ini sangat berkhasiat dalam penyembuhan mastitis, kalau anda belum tentang Jus serbuk herbal alami Green World Nutrimax di bawah sini lah penjelasan lebih lanjut tentang Serbuk Jus Green World Nutrimax. 

Cara Mengobati Mastitis Pada Payudara Wanita Menyusui 



Cara Mengobati Mastitis Pada Payudara Wanita : Serbuk Jus Herbal Alami Green World Nutrimax adalah sebuah olahan bahan bahan alami yang diolang menjadi serbuk jus seperti gambar diatas, yang sangat berkhasiat dalam mengobati dan mengatasi mastitis pada payudara wanita meyusui. Serbuk Jus Herbal Alami Green World Nutrimax terbuat dari Ekstrak buah blueberry, Bubuk buah bluerberry, Protein bubuk, Lecithin, Serat buah dan sayuran, Natto Peptide, Asam malat, dan Kacang Hitam. Kenapa memilih bahan berikut untuk dijadik sebuah cara untuk mengobati mastitis yang dikemas menjadi  jus serbuk, karena menurut hasil penelitian para ahli bahwa bahan bahan alami tersebut mengandung banyak sekali kandungan senyawa aktif alami dan vitamin alami yang dapat memperbaiki sel dan jaringan yang rusak akibat infeksi kuman,virus,parasi,bakteri, dan jamur dan masih banyak lagi khasiat dari bahan bahan alami tersebut. Maka dari itu bahan bahan alami tersebut diolang menggunakan messin dan teknologi tinggi dan canggih yang bertarap internasional serta cara pengolahan ,sampai proses pengemasan diawasi terus dan ketat oleh para ahli di bidangnya masing masing sehingga dapat menghasilkan suatu produk yang terjaga khasiatnya. Serbuk jus herbal alami Green Word Nutrimax sudah mengantongi izin edar dari Badan Pengawan Obat Dan Makan Republik Indonesia BPOM RI ML 867009001996 sehingga anda tidak ragu untuk merasakan khasiat dari Jus Serbuk Herbal Alami Green World Nutrimax. 

Khasiat Jus Serbuk Green World Nutrimax 
  • Dapat menyembuhkan dan mencegah mastitis 
  • Dapat meredakan bengkak pada payudara 
  • Dapat mencegah kanker payudara 
  • Dapat menjaga kesehatan dan kualitas payudara
  • Dapat meredakan sakit 
  • Dapat memperbaiki sel dan jaringan yang rusak akibat infeksi 
  • Dapat meredakan demam 
  • Masih banyak lagi khasiat dari Serbuk Jus Herbal Alami Green World Nutrimax 
Harga Jus Serbuk : Rp. 240.000 Per/Kaleng

Cara Konsumsi : Sehari 1-2 kali. Larutkan dengan air dingin atau panas dapa dicampurkan dengan makanan seperti bubur dll ( Tidak Boleh Dicampur Dengan SODA !! ) 

CARA PEMESANAN 

Jika anda ingin memesanan produk jus serbuk herbal alami green world nutrimax, anda cukup melakukan sms / bbm dengan mengirimkan format seperti contoh dibawah sini : 

KETIK SMS/BBM : GNQ, Nama Lengkap, Alamat Lengkap, Jumlah Pesanan, Kirim Ke : 081912792273/2278E321

CONTOH SMS/BBM : GNQ , Nurmala, Jl surabaya no.231, RT02/RW03, Kec: Tawang, Kota: Tasikmalaya, 1 GNQ, Kirim Ke : 081912792273/2278E321

CATATAN : 
  1. GNQ ADALAH KODE PRODUK 
  2. KODE GNQ HARUS ANDA CANTUMKAN SELALU SAAT MELAKUKAN PEMESANAN 
  3. BARANG KAMI KIRIM TERLEBIH DAHULU SETELAH BARANG SAMPAI ANDA BARU TRANSFER BIAYA PEMBAYARAN OBATNYA. 
  4. SUDAH MELAKUKAN PEMBAYARAN KONFIRMASI KE PIHAK KAMI 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar